Hyundai Rilis Santa Fe 4x4

Jakarta - Sesuai dengan janjinya, Hyundai akhirnya benar-benar meluncurkan Hyundai Santa Fe 4 WD. Dengan sistem penggerak 4x4, mobil ini pun mampu melibas segala medan.

Mobil Korea ini diperkenalkan PT. Hyundai Mobil Indonesia di Indonesia International Motor Show yang tengah digelar.


Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada ajang New York Auto Show di bulan April 2012 tersebut masih mengusung bahasa desain 'Fluidic Sculpture' yang menyiratkan garis-garis maskulin yang fresh dengan unsur yang disebut 'Storm Edge' yang diklaim oleh Designer Hyundai terinspirasi dari kekuatan alam yang dipastikan memukau pandangan mata.


Hyundai Santa Fe 4 WD merupakan kendaraan type SUV yang dapat menampung 7 orang penumpang dengan bantuan mesin berkapasitas 2.2 L Common Rail Direct Injection namun dapat menghasilkan maximum power 197 PS di 3.800 rpm dan maximum torque 445 Nm pada 1.800-2.500 rpm yang dibantu oleh Technology Variable Geometry Turbo (VGT).


Tampilan luar mobil ini memadukan Front Head Lamp dengan bentuk segi yang unik dari HID sebagai salah satu ciri khas terapan high-tech pada Hyundai Santa Fe 4 WD dan LED Light Rear kombinasi lampu yang disesuaikan dengan alur body line, serta bentuk body streamline yang tegas & kokoh serta kesan sporty yang didukung dengan velg Alloy Wheel 19 inchi.


Untuk penggemar mobil yang juga mengutamakan faktor comfort dan kenikmatan mengemudi akan dimanjakan dengan pengaturan driver seat secara elektrik serta didukung dengan adanya panoramic sunroof yang terbentang dari depan hingga baris kedua dan dilengkapi dengan Solar Glass untuk memblok efek ultra violet dan infra-red pada bagian atap mobil.


Ruang pengemudi yang lega dengan jangkauan ke tuas 6-speed transmisi Shiftronics dan berbagai tombol pengaturan pada center facia telah di-design secara futuristic namun mengikuti ukuran tubuh ideal, sehingga aktifitas berkendara menjadi sangat nyaman.


Selain mengandalkan desain 'Storm Edge' yang sangat aerodynamic, Hyundai Santa Fe 4 WD juga di-disain secara aero acoustic, sehingga meredam suara dari luar dengan sangat baik dan kedap, untuk kenyamanan seluruh penumpang.


Berbagai variasi pengaturan pada seluruh bangku sangat bermanfaat untuk segala jenis perjalanan. Faktor-faktor pendukung kemewahan dan kenyamanan lain seperti Leather Seats, MP3 Audio dengan High Quality 6 speakers, Map Pockets, Glass Holder, Double Console Box selalu menjadi ciri khas kendaraan Hyundai.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com