Ducati Hyperstrada, Maharnya Rp 350 Juta

Jakarta - Ducati Hyperstrada akhirnya menghentak pasar motor premium Indonesia. Motor ini diklaim nyaman digunakan sehari-hari. Di Indonesia, Ducati Hyperstrada dibanderol Rp 350 juta on the road Jakarta, plus box sebesar 16 iter.

"Kalau PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) berlaku harganya bisa nambah Rp 50 jutaan. Semoga saja tidak naik, kita lihat saja nanti," kata Presiden Direktur Ducati Indonesia Agustus Sani Nugroho di arena IIMS, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.


Ducati Hyperstrada hanya tersedia warna merah, dengan kombinasi warna putih. Saat ini, Ducati Hyperstrada didatangkan langsung dari Italia, namun dalam waktu dekat didatangkan dari Thailand pada Desember 2013.


"Meski datang dari Thailand tidak ada perubahan harga, tidak akan lebih murah. Karena Thailand itu hanya merakit saja sementara barang-barangnya tetap dari Italia," ucapnya.


Ducati Hyperstrada disokong mesin kapasitas 821,1 cc bertenaga 110 Hp pada 9.250 rpm dan torsi 89 Nm pada 7.750 rpm. Ducati Hyperstrada diperkuat rangka tubular.


Suspensi depan mengandalkan up side down 43 mm, dan suspensi belakang monoshock. Ducati Hyperstrada makin gagah dengan pelek ukuran 17 inci depan dan belakang, dan kaki-kaki ini diperkuat sistem pengereman ABS.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com