Yamaha Byson untuk Belajar Naik Motor Kopling

Bandung - Keinginan para 9 finalis Road Warriors 2013 Jakarta - Surabaya jika mendapatkan 1 unit motor Yamaha Byson memang berbeda-beda dan cukup unik serta menarik.

Seperti halnya Rahmawati Trisnindhiantika, jika menang motor nanti ia akan gunakan untuk belajar motor kopling. Karena selama ini ia hanya bisa mengendarai motor matik dan motor bebek tanpa kopling.


"Motor itu nanti buat belajar motor kopling aja. Kalau udah bisa nanti aku akan pakai touring jauh-jauh," kata wanita akrab disapa Nindi ini.


Karena untuk belajar motor kopling, nantinya wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Walikota Jakarta Selatan ini akan meminta tolong kakak atau temannya untuk mengajarkan dia naik motor kopling.


"Seminggu lah saya harus bisa. Setelah itu baru deh rencanain turing jarah jauh, karena pakai motor sport gitu enak kalau touring jarak jauh, enggal pegel," tuntasnya.


Lanjutnya, motor matik yang sekarang ia tunggangi yakni Yamaha X-Ride tidak akan dijualnya karena tetap akan digunakan untuk sehari-hari berangkat dan pulang kerja.




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com