7 Komunitas Motor Ngawi Sambut Road Warriors

Ngawi - Saat ini, 9 finalis Road Warriors detikOto 2013 sudah sampai di Ngawi, Jawa Timur. Sesampainya di diler Yamaha Rajawali Motor, para finalis langsung disambut hangat oleh diler dan juga para komunitas motor Yamaha di Ngawi dan Madiun.

Ada beberapa komunitas motor Yamaha yang menyambut kedatangan 9 finalis Road Warriors, diantaranya VM (V-Ixion Madiun) YVCAE ( Yamaha V-Ixion Club Madiun), MAMI (Madiun Automatic Independent), Maskot (Madiun Scorpio Riders), Monic (Mio Ngawi Communnity), YVCN (Yamaha Vega Club Ngawi dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).


"Selamat datang bagi finalis Road Warrios di Ngawi, semoga tidak ada halangan dan tetap safety riding, jaga keselamatan sampai di Surabaya nanti," kata Sekjen YRFI, Edi.


Edi mengimbau kepada finalis Road Warriors agar tetap berhati-hati terutama saat masuk ke wilayah Jombang, Mojokerto hingga sampai sepanjang jalan Sidoarjo banyak lubang. Diharapkan untuk tetap berhati-hati.


Pihak diler Yamaha Rajawali Motor juga menyambut hangat finalis Road Warriors. Para finalis diberikan kesempatan untuk istirahat dan menikmati makanan serta buah-buahan.


Nantinya, setelah berhenti sejenak di diler Yamaha Rajawali Motor yang berada di jalan Sudirman, Ngawi, finalis akan terus melanjutkan perjalanan hingga ke Surabaya. Terus semangat ya Bro dan Sist.






Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com