Brummm, Road Warriors Touring Santai Menuju Surakarta

Purwokerto - Perjalanan 9 finalis Road Warriors detikOto 2013 masih panjang. Sebelum berakhir di Surabaya, masih banyak kota-kota lainnya yang harus mereka tempuh.

Kali ini perjalanan memasuki etape ke-3. Dimulai dari hotel yang berada di jalan Gerilya Barat, Purwokerto, Jawa Tengah menuju ke Baturaden, Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Salatiga, Boyolali dan terakhir di Surakarta.


Seluruh finalis sudah siap dengan motor-motor Yamaha mereka. Perlengkapan safety gear pun sudah dikenakan dengan baik. Untuk melindungi sengatan terik matahari dan hujan, para finalis pun sudah menggunakan jaket dari Respiro.


Tepat pukul 10.40 WIB, seluruh finalis Road Warriors dan rombongan panitia mulai meninggalkan kota Purwokerto. Perjalanan begitu santai, tertib dan teratur. Touring kali ini benar-benar dibuat untuk menikmati perjalanan, dan selalu mengutamakan safety serta tidak arogan di jalan.


Setiap 2 jam sekali, finalis akan melakukan sesi istirahat, di sana mereka bisa makan, minum, buang air kecil serta melepas canda antar sesama riders.


Perjalanan di etape ke-3 ini akan mereka tempuh sejauh 242 km dengan berbagai kontur jalan yang cukup variatif. Perjalanan kurang lebih akan ditempuh kurang lebih 10 jam atau sama dengan etape ke-2.


"Kita mau ke Dieng 102 km, Dieng-Solo 140. Itu kalkulasi dari Google. Kontur jalannya akan didominasi oleh tanjakan, udara akan lebih dingin dan kita akan mampir di Candi Arjuna," kata pemimpin riders selama Road Warriors detikOto 2013 dari Jakarta Road Survival, Andry Berlianto.


Nah, Otolovers pantau terus perjalanan 9 finalis Road Warriors detikOto 2013 ini ya, dan jangan lupa dukung 9 finalisnya agar mereka tetap semangat sampai menempuh garis finish.


Video Perjalanan menuju Bandung:






Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com