Parade Kendaraan Listrik di Tokyo

Tokyo - Di Tokyo Motor Show 2013 yang tengah berlangsung di Tokyo Big Sight ada lokasi menarik yang patut dikunjungi para penggila otomotif. Di arena TMS 2013 ternyata pengunjung bisa melihat beraneka kendaraan listrik di 'Smart Mobility City.'

Berbeda dengan jajaran mobil konvensional, Smart Mobility City dalam Tokyo Motor Show ke-43 ini cukup unik dengan tujuan untuk memperkenalkan mobil generasi mendatang dan sistem sosial.


Pada Smart Mobility City menampilkan kendaraan-kendaraan yang senantiasa berhubungan dengan kehidupan masyarakat dan lingkungan seperti mobil mungil bertenaga listrik, motor listrik serta alat transportasi kecil bertenaga listrik yang mudah dikendarai dan terintegrasi sistem transportasi cerdas.


Asiknya, para pengunjung bisa langsung merasakan betapa efektifnya kendaraan ramah lingkungan tersebut di masa depan.


Pantauan detikOto, kendaraan-kendaraan listrik itu cukup menarik perhatian. Jadi wajar, antrean untuk merasakan teknologi cerdas itupun tak bisa dihindari.


Nah, jika ada yang tertarik, petugas di Smart Mobility City siap melayani keinginan pengunjung. Smart Mobility City dibuka mulai hari Jumat, 22 November sampai Minggu, 1 Desember 2013.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com