Menaklukkan Jalan Rusak, Gelap, Sepi sampai Pinggir Jurang

Sragen - Kamis (28/11/2013) kemarin seluruh finalis Road Warriors detikOto 2013 melewati rute yang cukup menantang. Terutama dari Dieng yang melewati jalur Parakan ke Temanggung, Jawa Tengah.

Para finalis mengaku kalau jalur disitu benar-benar menarik dan menantang. Jalannya cukup bervariatif, dari jalan mulus hingga rusak dan berkelok-kelok.


"Menantang banget rute kemarin. Jalannya rusak, gelap, sepi, hutan-hutan bahkan ada juga yang di pingir-pinggirnya jurang," ujar Nindi salah satu finalis Road Warriors detikOto 2013.


Sementara itu, finalis lainnya mengatakan kalau sempat juga melewati jalur yang semi off-road ditambah lagi gelap karena kurangnya penerangan di jalur tersebut.


"Gokil bangel, orang yang pilih jalurnya pinter banget. Kita jadi seru banget kemarin, enggak ngantuk. Tapi harus hati-hati juga karena pinggir-pinggirnya jurang," ujar Naufal.


Hal senada juga diungkapkan oleh Andin. Ia mengaku selama touring belum pernah menemukan trek semenarik dan menantang seperti itu.


"Ini baru pertama kali lewat jalur seperti itu. Seru banget. Semoga di rute sekarang juga bisa ada lagi rute kaya gitu," katanya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com