Kenalkan! Ini Si Cantik BMW Seri 4 Cabriolet

Tokyo - Setelah pertama kali diungkap di Los Angeles, BMW memamerkan mobil convertible terbarunya di Tokyo Motor Show 2013. BMW 4 series Cabriolet ini didasarkan pada tubuh coupe 4 series.

Mobil yang dipamerkan adalah BMW 435i convertible yang memiliki transmisi otomatis dengan 8-speed. Dilaporkan reporter detikOto Ahmad Toriq dari Tokyo Motor Show, dengan kelir putih, mobil ini tampak anggun di panggung pameran Tokyo Motor Show yang tengah digelar di Tokyo Big Sight.


Menggendong mesin berteknologi BMW TwinPower Turbo dengan twin-scroll turbocharging dan direct injection berkapasitas 2.979 cc, mobil ini mampu mencapai 100 km/jam dalam waktu 5,5 detik. Tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 306 hp dengan torsi maksimal 400 Nm.


Dengan spek cukup gahar, konsumsi bensinnya diklaim 7,5 liter per 100 km. Artinya, tiap 1 liter bahan bakar bisa menempuh 13,33 km.


Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.638 mm, lebar 1.825 mm, dengan tinggi 1.384 mm dan wheelbase 2.810 mm. BMW menjanjikan kesan elegan dan kenyamanan berkendara luar biasa bagi pemilik mobil ini.


Dalam kondisi atap tertutup, mobil menjanjikan kondisi kebisingan minimal yang bisa membuat nyaman pengendaranya. Ya, atapnya memiliki teknologi penyerap bising. Atap ini juga menjanjikan kenyamanan dalam segala kondisi cuaca, termasuk saat musim dingin.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com