Merdeka! Road Warriors Tiba di Kota Pahlawan

Surabaya - Setelah menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 11 jam dari Solo, akhirnya 9 finalis Road Warriors detikOto 2013 tiba di kota Pahlawan, Surabaya, Jumat malam. Itu artinya, perjalanan 4 hari mereka dari Jakarta telah selesai dengan sempurna.

Rute yang mereka lalui dari Solo menuju Surabaya memang tak seekstrem di etape sebelumnya. Dengan semangat dan kekompakan yang luar biasa mereka berhasil melaluinya dengan selamat.


Selama di perjalanan, mereka melakukan beberapa kali istirahat baik shalat Jumat di Masjid yang berada di Kelurahan Sragen, pukul 11.50 WIB dan makan siang di rumah makan Sido Dadi, Mantingan pukul 14.00 WIB, lalu berhenti di Yamaha Rajawali Motor yang berada di jalan Sudirman, Ngawi, Jawa Timur.


Setelah itu mereka melanjutkan kembali perjalanannya hingga ke Surabaya. Sesampainya di kota Pahlawan, mereka langsung beristirahat dan siap mengikuti acara esok harinya yang akan berlangsung dengan komunitas motor Yamaha dan diler Yamaha di Surabaya.


"Sulit diungkapkan oleh kata-kata, penuh perjuangan pokoknya. Ibarat kata, kita lagi perang kita udah merdeka sekarang, sampe juga disini (Surabaya)," ujar Ririn salah satu finalis Road Warriors detikOto 2013.


Nah, buat para pendukung masing-masing finalis Road Warriors, ayo dukung mereka untuk menjadi juara, karena 1 di antara 9 finalis akan mendapatkan 1 unit motor Yamaha Byson dari Yamaha Indonesia.


Kira-kira siapa ya pemenangnya? Kita tunggu saja Otolovers, karena Voting melalui SMS masih berlaku hingga tanggal 14 Desember mendatang. Semangat Bro dan Sis!



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com