Motor Masa Depan Kawasaki, Mirip Tron

Tokyo - Melihat sekilas tampangnya, motor ini bagaikan motor modifikasi ekstrem. Bisa juga orang berpikir kalau motor ini mungkin dibuat karena terinspirasi film Tron.

Namun yang jelas ini adalah motor konsep terbaru kawasaki yang memiliki nama sangat singkat, J.


Garis tubuh motor ini sangat ganas dengan tiga roda sebagai kakinya. Dua di depan dan satu di belakang. Lekuk tubuhnya yang tajam mewarnai setiap inci tubuhnya dari facia hingga keburitan.


Meski bertampang seram, motor ini ternyata merupakan motor ramah lingkungan karena motor ini dioperasikan dengan tenaga listrik yang tersimpan di baterai yang bertengger di tengah motor, tempat mesin biasanya berada.


Kawasaki mengklaim kalau J dibuat untuk pribadi berani yang ingin motor yang bisa disesuaikan dengan jenis perjalanan yang dibutuhkan.


Bila ingin berkendara santai di perkotaan, maka Comfort Mode bisa digunakan. Namun bila ingin memacu adrenalin, silahkan pilih Sport Mode yang memungkinkan pengendara untuk 'menjadi satu dengan kendaraan' agar tercipta kesenangan berkendara ala motor sport.


Sayang tidak dijelaskan berapa kekuatan yang mampu dilahirkan motor ini. Pun dengan kecepatan puncaknya, tidak pula dijelaskan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com