Seperti yang dikatakan Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Jeffry Tuilan kalau Suzuki Wagon R menyasar pada masyarakat sub urban (pinggiran).
"Pola pemasaran, aktivitas penjualan tentu saja berbeda. Contohnya, kalau Wagon R kita jarang pameran di Kepala Gading, Plaza Senayan, tapi seperti di daerah Cibubur. Kita benar-benar di daerah pinggir," kata Davy beberapa waktu lalu.
Menurut Davy, Suzuki Wagon R tahun depan akan mulai menyokong penjualan Suzuki dengan 20 persen market share secara nasional.
Untuk semantara ini, lanjut Davy penjualan Wagon R belum terlalu signifikan mengingat mobil yang mengikuti regulasi LCGC ini baru saja diluncurkan di Indonesia.
"Target 20 market share. Mudah-mudahan pola ini mempengaruhi pemasaran aktivitas Suzuki Wagon R. Mudah-mudahan tepat target marketnya," harap Davy.