Saudara Baru Riders Road Warriors di Purwokerto

Patikraja - Perjalanan para riders Road Warriors memang seru, selain bisa menjelajah jalur selatan Jawa, juga bisa menambah teman.

Saat ini, sembilan finalis Road Warriors sudah tiba di Purwokerto. Semua finalis langsung disambut hangat oleh komunitas motor Yamaha yang tergabung dalam YRFI Purwokerto. Mereka menyambut rombongan Road Warriors di jalan yang menghubungkan Bandung Purwokerto yakni Jalan Raya Notog di Patikraja, Banyumas, Jawa Tengah.


Perwakilan YRFI Purwokerto, Pawit mengatakan kalau pihaknya begitu senang bisa menyambut hangat para finalis Road Warriors detikOto 2013.


"Kita akan terus mendukung, kita selalu berdoa buat mereka agar perjalan lancar sampai tujuan. Kita Yamaha Purwokerto juga turut bangga dengan adanya acara ini," ungkap Pawit yang tergabung dalam komunitas Byonic Purwokerto.


Seusai kopi darat, finalis Road Warriors langsung digiring menuju diler Yamaha Nusantara Motor yang berada di Sukaharha, Purwokerto. Di sana semuanya saling berbaur dan bercerita mengenai perjalanan.


Seusai bercengkrama di diler Yamaha, semuanya langsung menuju ke hotel untuk beristirahat.


Sebelumnya komunitas Yamaha di Bandung juga menyambut hangat rombongan Road Warriors.






Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com