Etape ke-2 Dimulai, Riders Road Warriors Bertolak Menuju Purwokerto

Bandung - Perjuangan 9 finalis Road Warriors 2013 belum berakhir, setelah sukses menaklukan etape pertama Jakarta-Bandung, kini riders itu masih harus berjuang melewati rute di etape kedua yakni Bandung-Purwokerto.

Sebelum memulai start, seluruh riders sudah siap dengan 'kuda besinya' masing-masing yang terdiri dari berbagai macam motor Yamaha dan tentunya dengan perlengkapan safety gear yang komplit. Seperti jaket riders yang didukung oleh Respiro.


Perjalanan etape kedua dimulai dari salah satu hotel yang berada di jalan Gatot Subroto, Bandung sekitar pukul 09.48 WIB menuju kota Tasikmalaya, Banjar dan finish di kota Purwokerto tepatnya di Baturaden.


Mereka tidak akan digeber langsung sampai ke Purwokerto, tapi ada waktu untuk istirahat setiap 2 sampai 3 jam sekali. Rencananya, di etape kedua ini para riders akan istirahat di Tasikmalaya untuk makan siang, lanjut di rest area Banjar Atas, dan yang terakhir di main diler Yamaha Purwokerto.


"Etape kedua ini lebih panjang dibanding etape pertama. Sekarang kurang lebih 250 km dan diperkirakan sampai di sana kalau jalan santai sekitar pukul 20.00 WIB," ujar pemimpin riders selama Road Warriors detikOto 2013 dari Jakarta Road Survival, Andry Berlianto.


Andry juga menghimbau kepada seluruh riders agar tetap kompak dan teratur di jalan serta mematuhi semua peraturan lalu lintas yang ada.


"Pas masuk Nagrek banyak truk-truk besar jadi tingkat kewaspadaannya harus dioptimalkan. Jalannya lebar-lebar, jangan terpancing jadi kebut-kebutan," lugasnya.


Nah, Otolovers mau tahu keseruan di etape kedua ini? Pantau terus detikOto dan kalau mau melihat profil serta mendukung para finalis bisa melihat videonya di www.mytrans.com.






Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com