Hii...Lady Bikers Ini Bisa Lihat Hantu

BandungJakarta - Terlepas dari soal percaya atau tidak percaya, di antara 9 finalis Road Warriors 2013 ternyata ada yang memiliki indera keenam, lho Otolovers. Lho siapa? Kok bisa ya?

Ya, dia adalah salah satu dari lady bikers di Road Warriors 2013. Lestirini Pusaka namanya. Wanita bertubuh mungil ini mengaku kalau dirinya memiliki indera ke-6 yang bisa melihat mahluk-mahluk gaib di sekitarnya.


"Ya mau percaya atau tidak aku memang bisa melihat (hantu). Bawaan lahir, tapi aku minta ditutup mata batinnya biar enggak bisa ngeliat lagi, tetep aja kalau bawaan lahir meski udah ditutup tetep bisa merasakan kehadirannya," aku Rini.


Hal ini diketahui ketika tadi malam ia tiba-tiba meriang kedinginan yang cukup hebat. Sampai muka, mulut dan telapak tangannya pucat, peserta Road Warriors yang lain bergegas hendak membawanya ke RS.


Eh tiba-tiba di tengah perjalanan ia langsung sehat kembali dan berkata. "Mas jangan ke rumah sakit, aku udah sehat lagi. Cuma aku minta tuker kamar hotel aja," kata Rini kepada pihak panitia.


Dia menjelaskan kalau saat badannya merasa kedinginan melihat sosok hantu wanita yang seolah-olah memeluk tubuhnya dan berusaha masuk ke dalam tubuhnya tapi tidak bisa. Alhasil ia dibuat meriang mengigil.


"Ini lihat aja, baru sekitar 500 meter keluar dari lingkungan hotel, saya sudah sehat lagi, muka sama tangan juga udah normal lagi," timpalnya.


Dari situlah ia memaparkan keahliannya yang dimiliki sejak lahir. Singkat cerita, jam menunjukan pukul 04.30 WIB ia pun pindah kamar dan sampai sekarang sudah normal atau sehat lagi seperti sediakala.


Wah, serem juga keahlian lady bikers yang satu ini ya Otolovers. Ayo Rini semangat untuk melanjutkan di etape kedua ini. Pantau terus detikOto ya Otolovers!



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com