Celoteh Finalis Road Warriors Setelah Tuntaskan Misi

Surabaya - Akhirnya misi finalis Road Warriors detikOto 2013 usai. Mereka berhasil melakukan perjalanan dengan sepeda motor dari Jakarta hingga Surabaya melalui jalur Selatan selama 4 hari.

Banyak cerita dan pengalaman baru yang didapat oleh 9 finalis, mereka mengaku mendapatkan pengalaman baru selama 4 hari bersama-sama. Seperti apa pengalaman yang mereka dapatkan selama 4 hari lalu?


"Luar biasa, jaraknya terjauh dari yang pernah saya lakukan. Saya banyak belajar disini, dan ternyata saya bertemu dengan baik, profesional. Silaturahminya mudah-mudahn berlanjut ke depannya," ujar Osep Muhammad Yanto.


"Seru banget, banyak tantangan, dan Road Warriors berhasil menaklukan tantangannya. Sangat meyenangkan," kata M Naufal.


"Alhamdulillah akhirnya saya yang gak pernah turing jauh bisa sampai Surabaya. Kita bangga bangget, semoga-semoga dibikinin acara seperti ini. Kangen bini sama anak," papar Deny Asmara Jaya.


"Seneng banget, seru, hari-hari terakhir malah berasa kurang lama. Padahal awalnya nyangka lama banget eh di hari terakhir merasa cepat banget," timpal Rahmawati Trisnindhiantika.


"Luar biasa. Jadi kaya punya keluarga baru. Kemarin rintangannya semakin banyak tapi jadi saling menjaga. Harapannya kita diundang lagi," papar Lestirini Pusaka.


"Dapat jalan baru, temen baru, pengalaman baru, semoga dapat motor baru. detikcom punya komunitas motor-motor, itu pasti seru banget. Ada acara mingguan atau bulanan," kata Ajisela.


"Sangat seru dari Jakarta-Surabaya. Setiap etape memiliki karakter jalan yang berbeda-beda. Yang paling berat Purwokerto-Solo, tapi semuanya seru dan kenal banyak teman baru," tuntas Ali Arifin sambil menggebu-gebu.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com