Finalis Road Warriors Bergoyang Caisar

Surabaya - Di acara terakhir, seluruh finalis Road Warriors detikOto 2013 diberikan kesempatan untuk menghibur diri. Selain menikmati hiburan musik, mereka semua ditantang untuk mengikuti joged yang saat ini tengah ngetren yakni goyang Caisar 'Mr Smile'.

Antusias para finalis cukup luar biasa, mereka benar-benar terhibur dengan acara games yang mengharuskan mereka untuk bergoyang Caisar. Gerakan demi gerakan dipadukan lantunan lagu khas goyang Caisar, membuat suasana semakin hangat.


Para riders dari komunitas motor Yamaha Surabaya pun ikut menikmati sajian games. Mereka ikut tertawa terbahak-bahak ketika para finalis diminta mengikuti gerakan Caisar.


Di antara finalis yang melakukan goyang Caisar akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 300 ribu. Dan finalis yang berhasil mendapatkan adalah Denny. Ia dipilih penonton karena goyangannya paling hot di antara finalis yang lainnya.


Tak hanya itu, bagi penonton yang ikut goyang dan berani maju ke depan panggung pun ikut mendapatkan hadiah jaket yang disponsori oleh Yamaha Indonesia. Terus semangat ya Bro dan Sis, semoga berhasil mendapatkan 1 unit motot Yamaha Byson.


Anda pun bisa mendukung rider favorit Anda menjadi pemenang dengan mengikuti polling sms. Klik link ini untuk mengetahui caranya



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com