'Kalau Menang Road Warriors, Motornya Mau Dijual'

Bandung - Dalam acara Road Warriors 2013, 9 riders harus berhasil menempuh perjalanan sampai dengan Surabaya. Nantinya di antara mereka, 1 orang yang beruntung yang memenuhi kriteria tertentu akan mendapatkan 1 unit motor Yamaha Byson.

Nah, kira-kira jika menang motor nanti, apa yang akan dilakukan? Seperti Ali Arifin yang mengatakan jika menang nanti, motor Yamaha Byson-nya akan dijual dan uangnya akan ditabungkan.


"Kalau saya sebenarnya tidak terlalu berharap banyak dapat motor, ikut acara ini saja sudah senang. Tapi kalau memang menang akan dijual dan ditabung untuk masa depan karena saya sudah punya motor," kata pria asal Lampung ini.


Ketika ditanya, kenapa yang dijual tidak motor lamanya? Menurutnya, motor itu tidak akan diganti karena motor yang ia gunakan sekarang yakni Yamaha Jupiter MX merupakan motor yang bersejarah baginya.


"Kenapa bersejarah? Cara mendapatkannya itu lho. Susahnya itu nabung lama, kuliah harus naik sepeda untuk nabung beli motor itu dan motor itu sering dipakai buat turing udah kemana-mana," tuturnya sambil tersenyum lebar.


"Kalau diceritain dari awal sampai akhir, motor ini saya bawa touring itu sampai speedometernya muter lagi ke awal. Udah puluhan ribu ke nol lagi," pungkas pria plontos ini.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com