Yamaha Rahasiakan Kejutan di Tokyo Motor Show 2013

Tokyo - Yamaha masih menyembunyikan kejutan produk baru mereka di ajang Tokyo Motor Show TMD 2013. Yamaha dikabarkan akan meluncurkan produk anyar Yamaha dalam ajang dua tahunan ini.

Sejumlah informan dari Yamaha membisikkan akan ada kejutan dari Yamaha di ajang TMS ke-43 yang digelar di Tokyo Big Sight.


"Ya besok (Rabu ini, 20/11/2013) akan ada kejutan," kata sumber di Yamaha, di Jepang. Isu yang beredar Yamaha akan meluncurkan motor 250 cc terbarunya.


Ajang TMS 2013 memang dijadikan ajang pameran dan launching produk-produk dari industri motor. Yamaha sebagai salah satu pemain global akan memanfaatkanya di ajang tersebut besok.


Manager Global PR Team Yamaha Motor Co, Ltd Otsuki Kenji, saat dikonfirmasi masih menyembunyikan kejutan tersebut hingga Selasa sore.


"Sebaiknya menunggu sampai besok. Namanya saja kejutan," kata dia saat ditemui di MobilityScape Tokyo, Selasa (19/11) sore.


Dia tersenyum saat ditanya apakah produk tersebut merupakan jenis 250CC. Saat ditanya lebih lanjut mengenai detil dari line-up terbaru Yamaha itu, Otsuki merahasiakan informasi tersebut. Namun mengajak untuk mendatangi stand Yamaha di West Hall.


Kando Creating Company menjadi tagline dari perusahaan motor Jepang ini. Kando sendiri mempunyai makna betapa besarnya rasa puas mendalam dan kegembiraan ketika menemui sesuatu yang berharga. Kalimat ini diterjemahkan upaya inovasi terus menerus agar konsumen mendapatkan kepuasan saat menggunakan produknya.


Marketing and Sales Division 1st Busines Unit Motorcycle Business Operations Yamaha Motor Co, Ltd, Kitaoka Masaykui, sedikit membuka tabir rahasia tersebut.


"Ada beberapa world premier model yg akan dipamerkan. Kalau tidak protoype ya produk baru yang akan diluncurkan," kata pemuda itu.


Jadi apa pun kejutan tersebut, tunggu perkembangan dari Tokyo.


Yamaha sudah meluncurkan produk mesin mereka sejak pertengahan 1950. Yamaha kemudian berkembang dari alat musik ke mesin bermotor.


Yamaha telah memasukkan line-up produk mereka mulai dari sepeda, mesin speed boat, mobil, dan motor.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com