Mazda Siap Kembangkan Mobil Khusus untuk Indonesia

Tokyo - Pasar mobil Indonesia yang terus berkembang menarik pabrikan untuk mengembangkan mobil di Indonesia. Seperti Mazda.

Mazda merupakan produsen mobil yang serius di pasar otomotif Indonesia, dan dengan adanya rencana ini mobil-mobil Mazda terbaru diklaim lebih cocok dengan kondisi Indonesia.


"Saya pikir permintaan mobil di Indonesia untuk mobil cukup besar seperti kendaraan keluarga. Kami akan melanjutkan study apakah kami bisa melakukan itu," kata CEO Mazda Motor Co Masamichi Kogai seperti dilaporkan reporter detikOto Muhammad Ikhsan dari Tokyo.


Mazda bersedia menawarkan produk yang lebih mengerti konsumen di Indonesia ke depannya meski belum ada rencana mendirikan pabrik.


Mazda lanjut Kogai akan memenuhi harapan setiap pelanggan terhadap mobil Mazda. Dengan begitu mobil yang digunakan memiliki karakter yang cocok untuk kondisi cuaca di Tanah Air.


Kogai sendiri menyakini mobil-mobil yang ditawarkan pada konsumen Mazda di Indonesia meski dikembangkan di luar Indonesia sudah cukup memuaskan. Terlebih dengan menawarkan teknologi yang tidak dimiliki kompetitor.


"Setiap tipe produk yang kami berikan ke konsumen di dunia (termasuk Indonesia) cukup baik. Kriteria kami adalah menawarkan produk terbaik dan bisa diterima konsumen," imbuh Kogai.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com