UNI-CUB, Mainan Anyar Honda

Tokyo - Di masa depan, pejalan kaki mungkin tidak perlu lagi menggunakan kakinya untuk berjalan. Cukup menggoyangkan badan saja maka Anda bisa berpindah tempat kemana pun yang Anda suka.

Alat ini bisa jadi menjadi solusi sebagai kendaraan masa depan. Honda memperkenalkan personal mobility model terbaru dari UNI-CUB yang dinamai UNI-CUB beta.


Personal mobility kali ini memiliki dimensi yang lebih kecil dan ringan dibanding generasi sebelumnya yang pernah dikenalkan Honda di 2012 lalu.


Dua model UNI-CUB yang dikenalkan Honda kali ini memiliki sistem kerja yang sama. Dimana kita cukup duduk di atas perangkat dan menggeser badan untuk memerintahkan UNI-CUB maju, mundur, dan bahkan berbelok.


Personal mobility ini menggunakan sistem penggerak yang dinamai omni-directional wheel drive.


Photo 01


Untuk pengguna dijamin akan tetap seimbang dengan sistem kontrol keseimbangan gyroscopic dan dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimal hingga 6 km per jam.


Personal mobility tidak memiliki pegangan atau kontrol tangan namun bisa dipastikan bakal sesuai dengan tinggi badan seseorang. UNI-CUB Beta juga akan dilengkapi sistem pengunci, sehingga jika sedang tidak jalan bisa beralih fungsi menjadi sebuah bangku.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com