Absen di Milan, Motor Sport 250 cc Yamaha Muncul di Tokyo?

Tokyo - Kemunculan motor 250 cc milik Yamaha sudah ditunggu-tunggu. Tadinya motor ini diprediksi akan muncul di Milan beberapa waktu lalu, namun tidak jadi. Kabarnya Yamaha sengaja menyimpan motor itu untuk dipamerkan di Tokyo Motor Show. Benarkah?

"Ada beberapa model yang akan dipamerkan. Kalau tidak prototipe ya produk baru yang akan diluncurkan," kata Marketing and Sales Division 1st Business Unit Motorcycle Business Operations Yamaha Motor Co Kitaoka Masaykui kepada wartawan di Tokyo.


Namun Kitaoka enggan memastikan jenis produk baru tersebut. Motor sport Yamaha 250 cc ini akan memanaskan persaingan motor sport.


Saat ini di Indonesia sudah ada sekitar dua pemain untuk kelas motor sport ini. Kehadiran Yamaha di kelas ini tentu akan membuat persaingan semakin menarik.


Sejumlah sumber di Yamaha juga membisikan akan ada produk baru yang diluncurkan hari ini. Termasuk jenis 250 cc yang sangat ditunggu konsumen di Jakarta.


Namun Direktur Pemasaran Yamaha Manufacturing Indonesia, Yutaka Terada, menegaskan kepastian itu baru dia sampaikan nanti di Tokyo Motor Show.


"Nanti kita bicarakan soal itu di Tokyo Motor Show," kata dia tanpa membantah seputar isu motor ini.


Yamaha rencananya akan menggelar jumpa pers soal motor ini pada pukul 3 sore waktu Tokyo. Sementara dari pantauan detikOto di pameran Tokyo Motor Show, ada dua motor yang masih ditutupi penampakannya. Mungkinkah itu motor sport 250 cc?



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com