Seri 3 Mobil Terlaris BMW di IIMS

Jakarta - BMW mencetak angka penjualan sebanyak 218 unit di Indonesia International Motor Show. Mobil yang paling banyak dibeli adalah Seri 3, diikuti Seri 5 dan BMW X3 model baru.

"BMW kembali meraih hasil yang memuaskan di ajang IIMS, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan keberlanjutan di segmen kendaraan premium. Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW dan strategi pemasaran yang inovatif," ujar Presdir PT BMW Indonesia Karen Lim dalam pernyataan resmi, Selasa (30/9/2014).


Mobil SUV BMW yang baru saja diluncurkan seperti misalnya all-new BMW X4, BMW X5 dan BMW 4 Series mendapatkan respons yang sangat positif dari para pengunjung IIMS 2014. Begitu halnya dengan mobil sport M4 dan BMW M235i yang juga mendapatkan respons yang luar biasa.


BMW i8 kendaraan sport paling progresif yang dihadirkan di BMW Pavilion juga mendapatkan perhatian dari para pengunjung IIMS 2014 dan mendapatkan penghargaan WOW Product-Automotive IIMS 2014 sebagai kendaraan terbaik kategori Eco Car.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com