Beli Trail Viar Sekarang Dapat Diskon Rp 1 Juta

Jakarta - PT Viar Motor Indonesia sudah memperkenalkan varian terbaru mereka, Cross X 200 cc special edition. Tidak cukup dengan pembuktian kehandalan lewat event touring Viar Jelajah Indonesia , sejauh 25.000 km, harga yang terjangkau juga menjadi poin utama untuk menggoda konsumen.

Viar siap memberikan diskon spesial untuk konsumen, yang melakukan pembelian Viar Cross X 200 cc sekarang.


"Untuk konsumen yang menginginkannya saat ini, kami akan memberikan diskon Rp 1 juta," kata Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie, di Jakarta.


Harga Cross X 200 cc standar dibanderol Rp 18,5 juta (on the road Jabodetabek), sedangkan Viar Cross X 200 cc Spesial Edition dibanderol Rp 20,5 juta (On the Road Jabodetabek).


Sebagai catatan Viar Cross X 200 cc, menggendong mesin 200 cc 4 langkah SOHC dengan dimensi panjang 2065 mm lebar 760 mm dan tinggi 1115 mm. Selain itu Viar juga akan memberikan garansi selama 3 tahun dan free service 3 bulan.


Viar Cross X 200 cc spesial edition, selain memberikan tenaga yang berlebih. Fitur terbaik lainnya juga ikut diberikan, sebut saja seperti Shock braker Upside Down, rem cakram depan belakang dengan sistem pengereman ABS.