AMG-GT, Mobil Sport Jalanan Terbaru Mercy

Paris - Daimler resmi meluncurkan Mercedes-AMG GT di Paris Motor Show 2014. AMG GT itu merupakan mobil sport harian terbaru Mercy sebagai penantang Porsche 911 atau Jaguar F-Type yang memiliki tampang depan mirip seperti SLS AMG.

Dalam keterangan resminya, Kamis (2/10/2014) tampilan grill depan AMG GT ini dibuat menonjol dan diapit oleh lampu LED, kaca depan yang dibuat macho, fender depan berventilasi serta spoiler belakang yang ramping menjadikan AMG GT ini sebagai mobil sport yang sangar.


Nuansa sportnya tidak hanya pada eksteror tapi interiornya juga demikian. Seperti pada roda kemudi, jok sporty dan konsol tengah yang cukup lebar dan landai serta layar berukuran 7-8,4 inci.


Untuk jantung pacunya, AMG GT ini dibekali mesin V8 4.0-liter twin-turbo yang mampu menghembuskan tenaga 462 PS dan torsi 600 Nm.


Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan dan mampu diajak berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,0 detik.


Ada lagi model AMG GT S yang dibekali mesin V8 berkapasitas 4.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga hinga 510 PS dan torsi 650 Nm.


Dengan mesin yang digendongnya, mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,8 detik saja.


Selain mobil ini, Daimler juga memperkenalkan Mercy B-Class listrik, S 500 Plug in hybrid, dan smart fortwo serta forforu yang lebih bercita rasa Prancis.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com