Jadi Duta Mercedes-Benz, Ini Cerita Ryan Tedder

Paris - Vokalis dan pentolan OneRepublic, Ryan Tedder, didapuk sebagai duta merek Mercedes-Benz khususnya untuk mobil listrik B-Class. Kolaborasi pabrikan yang berbasis di Stuttgart dengan artis dari Denver itu akan bisa kita lihat saat peluncuran B-Class terbaru di Paris motor Show 1 Oktober 2014 besok.

"Kami sangat senang bisa memenangkan bintang musik Ryan Tedder sebagai brand ambassador kami. Seperti merek Mercedes, Ryan Tedder sangat kreatif, penuh hasrat dan dinamika," ujar Kepala Pemasaran dan Komunikasi Mercy B-Class Jens Thiemer.


Mobil Mercy B-Class listrik itu sudah muncul di video OneRepublic yang terbaru yang berjudul I Lived.


"Kami mengambil gambar video di Red Rocks Amphitheatre di Colorado, yang akan menjadi negara bagian paling hijau di Amerika. Mobil Mercy B-Class listrik adalah langkah yang besar dalam arah itu. Dengan jangkauan Mercy di seluruh dunia, B-Class merupakan satu-satunya mobil yang tepat di video itu, sangat sempurna," ujar Ryan Tedder.


Mobil B-Class listrik sendiri akan mulai dijual di Jerman pada 29 November 2014. Ada beberapa varian, dengan pilihan 4 mesin diesel, dan 4 mesin bensin. Ada juga mesin berbahan bakar gas dan listrik. Harganya di Jerman mulai 27.202,25 euro untuk B 180.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com