Debut Sang SUV Mewah Bergaya British

Paris - Beberapa bulan lalu, produsen mobil Jaguar Land Rover (JLR) sudah mulai memproduksi SUV kompak mewahnya, Land Rover Discovery Sport di Halewood, Inggris. Kini, SUV mewah bergaya British itu pun resmi diluncurkan.

Dalam keterangan resminya, Kamis (2/10/2014) debut sang SUV mewah bergaya British itu dilakukan di ajang Paris Motor Show 2014.


Land Rover Discovery Sport ini benar-benar dibuat sebagai SUV kompak premium yang menawarkan tempat duduk 5 +2 serta tawaran menarik lainnya.



Dalam peluncurannya, deretan aktris asal Inggris seperti model Victoria Secret Rosie Huntington-Whiteley turut serta dengan berpose di samping kiri dan kanan Land Rover Discovery.


Tak hanya itu, tempat yang dipilih untuk peluncurannya juga dibuat semenarik mungkin, dengan mendesain tempat yang sesuai dengan karakter SUV tersebut. Mobil pun diajak 'berenang' melewati genangan air saat peluncurannya.



"Mobil ini dirancang untuk menjadi SUV kompak di dunia yang mampu dan serbaguna. Mobil ini juga tidak hanya mampu menarik pelanggan Land Rover tapi juga konsumen yang sebelumnya tidak melirik Land Rover akan tertarik dengan kehadiran Land Rover Discovery Sport," kata Land Rover Design Director and Chief Creative Officer Gerry McGovern.


Saat ini produksi SUV Kompak mewah ini sedang berlangsung dan rencananya baru akan dijual pada tahun 2015 mendatang di hampir 170 negara di seluruh dunia.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com