Mercedes-Benz Rakitan Indonesia Laris di IIMS 2014

Jakarta - Penjualan Mercedes Benz Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar 18-28 Sepotember lalu hampir dua kali lipat penjualan di ajang yang sama tahun 2013.

Kali ini, dua model yang dirakit di Tanah Air, Mercedes Benz E 400 AMG dan S 400 L Exclusive menjadi model paling laris.


Hanya, manajemen Mercedes Benz tak bersedia memerinci angka penjualan itu. “Kami tidak dapat menyebutkan secara detail angka penjualan per eksibisi termasuk saat IIMS 2014," tutur Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, dalam keterangan pers, Jumat (03/10/2014).


Dia menambahkan, model lain yang juga banyak diminati pengunjung pameran otomotif itu adalah Mercedes Benz C 250 AMG. Model ini merupakan model baru yang diluncurkan di hajatan tersebut.


Selain itu, model SUV premium kompak GLA-Class dan segmen SUV ML 400 dan GL 400, juga membukukan penjualan yang cukup besar. Baik ML 400 maupun GL 400 juga dirakit di Indonesia.


Kini Mercedes Indonesia berkonsentrasi mengirimkan model yang telah terpesan tersebut kepada pembeli agar sesuai jadwal dan dalam kondisi sempurna. "Ini menjadi bukti bahwa Mercedes-Benz merupakan pilihan utama di pasar otomotif premium.” ucap Stephan.


Namun berdasarkan sumber detikOto di pabrikan tristar itu, penjualan Mercy di IIMS mencapai 501 unit. Cukup tinggi untuk ukuran mobil mewah seperti Mercy.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com