Belajar Mengemudi yang Benar di Mobil Agya

Jakarta - Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Produsen mobil Toyota menempati Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Selain memamerkan berbagai produk, Toyota juga menyediakan 1 unit Agya yang dijadikan sebagai mobil untuk belajar mengemudi yang baik dan benar.

Anda yang ingin belajar menyetir dengan teknik yang baik dan benar bisa datang langsung ke booth Toyota, mobil Agya ini ada di pojokan atau dekat pintu keluar yang ke arah pasar Gambir.


Petugas Simulator Andre mengatakan pengunjung IIMS bisa dengan bebas bermain simulator safety driving. Dalam permainan ini, pengunjung yang mencobanya akan diajarkan bagaimana cara mengemudi yang baik dan benar atau sesuai dengan peraturan.


"Tujuan sebenarnya hanya untuk safety driving saja. Jadi pengunjung diberikan pengetahuan tentang safety driving," jelas Andre saat ditemui detikOto di booth Toyota.


Andre mengaku setiap harinya ada saja pengunjung IIMS yang mencoba simulator safety driving Agya ini. Para peserta yang ikut safety driving harus menggunakan kacamata khusus yang sudah disiapkan.


"Kita hanya sediakan waktu selama 3 menit karena lama-lama menggunakan kacamata khusus ini cukup pusing karena Anda melihat pandangan jalan melalui kacamata itu," bebernya.


Para peserta simulator safety driving ini lanjut Andre kebanyakan dari calon pembeli Agya yang diajak oleh para sales untuk melakukan sesi safety driving.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com