Ford: Mobil Kami Kualitasnya Sama di Seluruh Dunia

Jakarta - Beberapa pabrikan mobil di Indonesia biasanya merilis mobil yang kadang spesifikasinya tidak sama dengan yang di luar negeri. Namun Ford memastikan kualitas mobil mereka bisa dibilang tidak ada bedanya dengan yang di luar negeri.

"Strategi kita tahun ini (IIMS 2014) yaitu berbasis One Ford," ujar Managing Director PT Ford Motor Indonesia Bagus Susanto, di IIMS 2014, Kamis (18/9/2014).


Dirinya menambahkan, strategi yang diterapkan kali ini diperuntukkan agar produk global dunia dari Ford lebih dikenal masyarakat Indonesia.


"Kami ingin mengimplimentasikan One Ford di Indonesia, dan Ford ingin menunjukkan bahwa setiap produk yang kita tawarkan itu merupakan global produk," kata Bagus.


"Seperti EcoSport yang kita tawarkan di Indonesia itu, sama seperti EcoSport yang ada di Brasil. Begitu juga dengan Ford Fiesta, yang kami tawarkan di Indonesia itu sama seperti yang ada di Eropa," tambahnya.


Dan pada ajang IIMS 2014, Ford memajang produk yang telah diperlihatkan di Indonesia. Seperti New Fiesta, All New Focus, All New EcoSport, Ford New Everest, dan All New Ranger.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com