Mazda Biante Limited Edition Nongol di IIMS 2014

Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia akhirnya menampilkan tampilan baru New Mazda Biante Limited Edition. Dan dengan membawa penyegaran langsung dari rumah modifikasi asal Jepang DAMD Styling House, New Mazda Biante Limited Edition dibanderol Rp 444.120.000.

"Kami menciptakan kendaraan yang senantiasa memberikan kebanggaan tak terelakkan bagi pemiliknya. Berdasarkan nilai tersebut, kami bangga mempersembahkan New Mazda Biante Limited Edition sebagai jawaban bagi pelanggan yang menyukai sentuhan sporty sekaligus premium pada MPV mereka," kata President Director PT Mazda Motor Indonesia, di IIMS 2014, Sabtu (20/9/2014).


Dengan pengembangan eksterior, Mazda Biante Limited Edition menawarkan desain stylish terdepan yang mampu membangkitkan sensasi premium pada MPV," tambahnya


Berbagai perubahan pada desain ekterior jelas terlihat disetiap sudutnya. Seperti pada pemilihan warna baru Titanium Flash, DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts.


Tidak berhenti sampai disitu, lari kebagian belakang, New Mazda Biante Limited Edition terlihat mengalami perubahan DAMD rear under Skirts, Mazda Genuine Rear Roof Spoiler, Mazda Genuine parking sensors hingga 6 sensor. Selanjutnya tampilan pelek juga berbeda terlihat pada tampilan New Whell Color-Hi Bright Alloy Wheel.


Terakhir interior tidak lupa perubahan juga terlihat pada tampilan LED Daytime Running Lights, perforated Leather seat, agar sirkulasi udara antara jok dan badan tidak terlalu capai dan bisa membuat berkendara lebih nyaman.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com