Kapan redi-GO Dijual di Indonesia, Datsun?

Jakarta - Datsun untuk pertama kalinya memamerkan redi-GO Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil hatchback bergaya SUV ini tampil dengan gaya yang stylish.

Pertanyaannya adalah, adakah rencana untuk Datsun untuk redi-GO di Indonesia? Jika ada kapan akan direalisasikan?


Menurut Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja untuk saat ini belum ada rencana untuk meluncurkan dan menjual redi-GO di Indonesia. Sebab, redi-GO ini secara global juga masih dalam status mobil konsep.


"Kita membawa kesini (IIMS) tidak hanya memperlihatkan kepada media tapi kepada masyarakat, bahwa kami memiliki mobil dengan desain yang bagus," ungkap Indriani kepada detikOto di booth Datsun hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.


Untuk saat ini hingga kedepannya, wanita yang akrab disapa Indri ini ingin melihat respon dari masyarakat terhadap redi-GO Concept. Kedepannya tidak menutup kemungkinan jika mobil ini akan diluncurkan dan dijual di Indonesia.


"Kita ingin melihat respon pasar dulu. Intinya saat ini belum ada rencana untuk memasarkan dan menjualnya, kami hanya ingin memperlihatkannya dulu ke masyarakat luas," tuntasnya sambil tersenyum.


Datsun redi-GO ini dibangun dengan karakter desain Datsun yang modern dan berkarakter, tegas dan tangguh, Datsun redi-GO merupakan sebuah mobil berjenis hatchback 5 pintu yang praktis dengan rugged SUV stance yang membuatnya seolah memiliki kepribadian ganda.


Nama redi-GO sendiri mencerminkan kalau mobil ini akan selalu siap untuk bepergian kapan saja, yang ditujukan bagi para pengendara muda yang dinamis dan optimis.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com