7 Motor Gede Triumph Goda Pengunjung IIMS

Jakarta - Pabrikan sepeda motor besar asal Inggris merek Triumph, langsung tancap gas. Setelah diluncurkan beberapa hari lalu, si British ini ikut memeriahkan ajang pameran mobil terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2014.

Anda bisa melihat motor-motor Triumph di area seluas 119 meter persegi, di booth PD – 7, Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran.


Triumph menampilkan 7 tipe dari 12 tipe yang baru diluncurkan. Ketujuh motor yang ditampilkan terdiri dari: Bonneville T-100 dan Truxton untuk model Modern Classic. Street Tripple 675R ABS dan Speed Tripple 1050 ABS dari model Roadster.


Daytona 675 R ABS, Tiger Explorer dan Rocket III Roadster, yang masing-masing mewakili model Supersport, Adventure dan Cruiser.


Motor-motor ini dipasarkan dengan rentang harga antara Rp. 305 juta hingga Rp. 569 juta, off-the road Jakarta.


"Kami mengambil bagian dalam perhelatan besar ini untuk memberikan informasi kepada konsumen, bahwa Triumph Motorcycles sudah hadir secara resmi di Indonesia dan siap melayani konsumen dengan segala komitmen kami menjunjung filosofi Triumph, “For the Ride”," ujar Direktur Pelaksana PT Triumph Motorcycles Indonesia Paulus B Suranto dalam siaran pers.


Saat ini sepeda motor merek Triumph sudah dipasarkan di 58 negara di dunia, dengan 12 negara diantaranya merupakan anak perusahaan dari Triumph Motorcycles Limited, salah satunya Indonesia.


Untuk DKI Jakarta, PT Triumph Motorcycles Indonesia telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu, sebagai dealer eksklusif untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di wilayah Jakarta.


Untuk wilayah Serpong, Banten, telah ditunjuk PT Megah Putra Motorindo, untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di area tersebut.


PT Triumph Motorcycles Indonesia juga tengah mengembangkan jaringan distribusinya di wilayah lain, seperti: Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com