Honda Freed Tampil Lebih Stylish

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan model terbaru dari Honda Freed di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil keluarga generasi terbaru ini kini hadir lebih stylish dan fitur lebih lengkap.

Perubahan yang ditawarkan pada Freed ini meliputi desain baru pada eksterior dan interior serta penambahan beberapa fitur baik pada tipe E maupun tipe S.


"Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen termasuk yang kami lakukan pada Honda Freed," kata Presiden Director PT HPM Tomoki Uchida di booth Honda hall D JIExpo, Kemayoran.


Tomoki menjelaskan, perubahan pada Freed tipe E meliputi front grill, rear combination lamp desain, rear camera yang akan memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen saat mobil berjalan mundur.


Audio steering switch yang berfungsi sebagai pusat kendali audio selama perjalanan tanpa perlu melepaskan tangan dari kemudi serta ISOFIX & Tether.


Untuk model S hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. Freed S kini hadir dengan Foglamp yang memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan pada saat malam hari.


Audio Steering Switch, ISOFIX & Tether dan nuansa interior berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.


"Dengan berbagai penambahan ini kami percaya konsumen akan mendapatkan nilai lebih dari hal gaya, kenyamanan dan tentunya value for money," tegas Uchida.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com