Mercy CLS Lebih Hemat Bahan Bakar

Jakarta - Mercedes Benz Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru C-Class, CLS 400 AMG Dynamic. Selain lebih mewah dan sporty, coupe empat pintu ini juga diklaim irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

"Semakin efisiennya konsumsi bahan bakar tak lepas dari penggunaan mesin V6," tutur Presiden dan CEO Mercedes Benz Indonesia Claus Weidner di sela peluncurkan tiga produk baru di arena IIMS 2014, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/09/2014).


Dia menyebut, mobil berbanderol Rp 1,399 miliar itu hanya mengkonsumsi 7,3 liter untuk jarak 100 kilometer.


Seri C-Class anyar ini dibekali mesin bensin V6 M276 baru dengan pernati injeksi langsung generasi ketiga dengan turbocharger gas buang.


Mesin ini menyemburkan tenaga hingga 333 hp dan torsi 480 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis ZG-TRONIC Plus.


Selain itu, sejumlah fitur canggih menyertai penampilan desain dan performa mesin tersebut sejumlah fitur canggih dipasang di mobil ini.


Di antara fitur itu adalah, manajemen lternator dan peranti ECO start stop. Peranti terakhir itu berfungsi saat mobil berhenti sejenak di depan lalu lintas atau di saat arus lalulintas macet parah.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com