MINI Beri Sentuhan Personal Pada All New MINI

Jakarta - Pabrikan asal Inggris yang kini berada di bawah payung BMW, MINI, meluncurkan New MINI yang berkonsep MINI Design Line. Produk ini dimaksudkan sebagai wujud sentuhan personal bagi pecinta mobil mungil itu. Selain desain yang disempurnakan, fungsionalitas mobil juga dimaksimalkan.

"New MINI hadir dengan performa tinggi, disempurnakan dalam banyak hal," tutur Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, di sela-sela peluncuran New MINI di arena IIMS 2014, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/09/2014).


Dengan penyempurnaan itu, Karen melanjutkan, maka penggemar MINI Indonesia dapat menyempurnakan desain dan beragam fitur yang ada pada mobil MINI.


"Artinya, mobil itu bisa disesuaikan dengan selera individu," ucapnya.


Namun New MINI Design Lines itu sejatinya sama dengan MINI generasi ketiga. Hanya, telah diperbarui di berbagai aspek. Aksesorisnya didesain ulang baik pada eksterior maupun interiornya.


"Fiitur-fitur klasik yang sangat digemari masih ada, termasuk grafis atap, penutup kaca spion luar dan lampu tambahan," Karen menjelaskan.


Ada tiga konsep MINI Design Lines, Vivid Green, Speedwell Blue, dan John Cooper Works Pro. Vivid Green adalah penambahan aksesoris tampilan berjiwa muda dengan strip hijau mencolok berlatar belakang hitam.


Adapun Speedwell Blue adalah penambahan sentuhan sporty dan klasik. Sentuhan ini ditandai warna merah, putih, dan biru khas Union Jack. Kombinasi warna itu dipadu nuansa coklat. Sedangkan konsep John Cooper Works diwujudkan dalam bendera kotak-kotak paduan warna hitam, merah, dan abu-abu.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com