Mazda: Mazda2 Punya Fitur Terbaik di Kelasnya

Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memperkenalkan All New Mazda2 di Indonesia. Tampilan hatchback asal Jepang yang mengandalkan mesin SKYACTIV, ini terlihat menawan sama saat detikOto pertama kali menjumpainya di Jepang.

"Hari ini menjadi tonggak sejarah baru kami di Indonesia. Yaitu kami resmi memperkenalkan sub compact car, yang mengadopsi fitur terbaik di kelasnya, All New Mazda2," kata Presdir MMI, Keizo Okue, di Jakarta pada ajang IIMS 2014, Kamis (18/9/2014).


Sayangnya Keizo masih belum membocorkan harga yang akan dipasarkan di Indonesia.


Tapi seperti kita ketahui bersama mobil hatchback All New Mazda2 hadir untuk mensaingi Honda Jazz, Ford Fiesta dan Toyota Yaris. Dan bukan rahasia lagi desain anyar Mazda2 selalu dinanti para penggemarnya di Indonesia.


Berbagai perubahan terlihat sangat jelas di setiap sudutnya, pertama dari segi desain dan kedua teknologi mesinnya.


Mazda2 kini sudah mengusung teknologi khas Mazda yakni SKYACTIV. Ini adalah model keempat Mazda yang menggunakan teknologi itu setelah Mazda CX-5, Mazda6 dan Mazda3.


Desain eksterior ciri khas Mazda yakni KODO lebih berkarakter sedangkan mesin 1.500 cc SKYACTIV diklaim lebih efisien 15 persen dari mesin konvensional Mazda.


Di Jepang All New Mazda2 hadir dengan mesin, 1.5L SKYACTIV-G (bensin), 1.3L SKYACTIV-G (bensin), dan 1.5L SKYACTIV-D (diesel).



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com