Kemana Mobil Murah Suzuki?

Jakarta - Suzuki sempat memamerkan calon mobil murahnya di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengan singkat. Selang beberapa hari mobil murah Suzuki yang dipajang itu hilang alias tidak dipamerkan lagi.

Sebagai penggantinya Suzuki memamerkan Swift Sport berkelir kuning di tempat yang sebelumnya dihuni oleh calon mobil murah Suzuki.


Pantauan detikOto di PRJ, Kamis (13/6/2013) kemarin calon mobil murah itu tetap tidak dipamerkan.


Tapi menurut salah satu Sales Area Suzuki di PRJ yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan kalau setelah mobil itu disimpan kembali maka banyak yang menanyakan kemana dan mana calon mobil murah Suzuki itu.


"Bukan mas saja yang menanyakan, banyak juga pengunjung lainnya yang bertanya mana mobil murahnya. Mereka penasaran ingin melihat langsung setelah membaca di berita," kata sang Sales saat ditemui detikOto di booth Suzuki, Kamis malam.


Ketika ditanya apa benar calon mobil murah Suzuki itu sudah bisa dipesan? Sang Sales pun mengatakan belum bisa dipesan sama sekali karena belum tentu juga itu jadi diproduksi atau tidak.


"Wah itu tidak benar kabarnya mas, orang belum bisa dipesan sama sekali. Itu kan masih konsep jadi belum tentu juga. Kalau banyak yang nanya iya tapi kalau sudah bisa dipesan itu bohong," katanya sambil tersenyum.


http://us.images.detik.com/content/2013/06/09/1207/114916_g.jpg


Mobil Konsep Suzuki GII


Mobil itu menjadi mobil masa depan untuk Wagon R.


"Mobil konsep Wagon R," ujar 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan singkat ketika menanggapi pertanyaan detikOto, Minggu (9/6/2013).