Ini Alasan Suzuki Gantikan Mobil Murah dengan Swift Sport

Jakarta - Di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat heboh dengan memamerkan salah satu mobil konsepnya yang bernama Concept GII.

Mobil berwarna hijau itu diperkirakan akan menjadi salah satu calon mobil murah Suzuki di Indonesia. Tapi setelah beberapa hari dipamerkan mobil itu sudah tidak dipamerkan lagi dan digantikan oleh Swift Sport yang baru saja diluncurkan di Malaysia.


Ketika ditanya kenapa mobil GII Concept itu dihilangkan dan digantikan dengan Swift Sport? Head of 4W Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dimelza Sharindradini mengatakan hal itu dilakukan hanya sebagai penyegaran saja.


"Bukan dihilangkan tapi hanya ditukar dengan mobil Swift Sport dan itu dilakukan untuk penyegaran di booth Suzuki saja," ungkap Sharin saat dikonfirmasi dengan detikOto, Jumat (14/6/2013).


Ditambahkan, selain penyegaran juga momennya cukup tepat karena Swift Sport itu baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di Malaysia dan nantinya akan diluncurkan di Indonesia.


"KIta hanya ingin menjaga momennya saja, mumpung masih hangat jadi kita gantikan dengan Swift Sport yang warnanya ngejreng," tuntasnya.


http://us.images.detik.com/content/2013/06/09/1207/114916_g.jpg