Calon Mobil Murah Suzuki di PRJ Hilang

Jakarta - Dari pertama Pekan Raya Jakarta (PRJ) di buka, pabrikan mobil Suzuki tanpa ragu memperlihatkan calon mobil murahnya di booth Suzuki. Meski sempat ditutup oleh sarung berwarna merah kehadiran calon mobil murah Suzuki cukup membuat pengunjung merasa penasaran dan menjadi pusat perhatian.

Pantauan detikOto, Senin (10/6/2013) calon mobil murah Suzuki yang di pamerkan di booth Suzuki di PRJ hilang. Di tempat yang awalnya disimpan calon mobil murah Suzuki kini digantikan oleh Suzuki Swift Sport yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di Malaysia.


"Iya mobil Concept G-II-nya disimpan lagi sekarang digantikan oleh Suzuki Swift Sport ini. Baru hari ini digantinya mas," kata salah satu Sales Suzuki Andri saat ditemui detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2013).


Ketika ditanya kenapa mobil konsep yang bakal jadi mobil murah Suzuki digantikan dengan Swift Sport?


"Saya kurang tahu kenapanya mas, mungkin nanti bisa jadi di pajang lagi, gantian sama Swift Sport. Swift ini juga kan baru jadi masyarakat biar lebih tahu saja," katanya.


Kehadiran Swift Sport berkelir kuning ini juga cukup menarik perhatian pengunjung PRJ. Selain warnanya yang mencolok juga tampilannya yang sporti membuat orang penasaran ingin melihatnya.