Melibas Sirkuit Sentul dengan Yamaha NMAX

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor skuter matik (skutik) bongsor Yamaha NMAX. Motor sport matik bongsor dari Yamaha ini akan melengkapi varian Max Series yang sudah didahului oleh XMAX dan TMAX.

NMAX ini merupakan keluarga Yamaha MAX Series yang pertama kali diproduksi di Indonesia. NMAX hadir sebagai kategori baru yaitu The Ultimatic Sports Matic (Sports Matic Tertinggi).


Skuter bongsor ini diklaim makin istimewa karena merupakan produk global yang diproduksi di Indonesia. Ditambah lagi dengan teknologi terbaru Variable Valves Actuation (VVA) yang dikawinkan dengan teknologi Blue Core milik Yamaha.


Selain teknologi tersebut, NMAX merupakan skutik pertama buatan Indonesia yang menerapkan rem dengan Anti-lock Brake System. Sistem itu diadopsi Yamaha dari motor sport ber-cc besar.


Beruntung, detikOto mendapat kesempatan untuk merasakan langsung Yamaha NMAX di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebanyak empat putaran sirkuit dengan panjang 4,12 kilometer sukses dilibas detikOto dalam sesi media test ride Yamaha NMAX.


Mau tahu rasanya menunggangi NMAX di Sirkuit International Sentul? Yuk simak ulasan berikut.