Berkendara Keliling Jakarta Naik Mobil Bekas Taksi Blue Bird

Jakarta - Mobil-mobil bekas taksi biasanya dihindari masyarakat. Tetapi dengan harganya yang lebih murah dibanding mobil bekas lainnya, mobil bekas taksi pun bisa jadi pilihan.

Dan kadang kala, mobil bekas taksi masih bisa diandalkan, seperti misalnya mobil-mobil bekas Blue Bird. Meski sudah berumur 5 tahun, Toyota Limo bekas taksi yang dijajakan oleh Blue Bird Bird masih memberikan sensasi berkendara yang asyik.


Dengan harga Rp 79 juta, pastinya lebih murah dari Vios tahun sama yang rata-rata dijual di atas Rp 100 juta.


Untuk merasakan ketangguhan Limo bekas taksi Blue Bird, detikOto mendapatkan kesempatan menjajalnya. Rute yang diambil mulai dari markas pusat Blue Bird Group di Mampang, Jakarta menuju Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah. Berbagai kondisi jalan ditempuh detikOto dan beberapa awak media lain.


Memang, odometer di sedan Limo yang dikendarai detikOto sudah mencatatkan angka 300.000-an km. Namun, performa mesin yang dihasilkan Limo tahun 2009 ini tetap oke.


Ketika mencoba memacu mobil ini, detikOto bisa merasakan akselerasi yang cukup halus. Perpindahan transmisi manualnya pun masih halus, dengan pedal kopling yang enteng.


Ingin tahu bagaimana rasanya mengendarai Limo bekas taksi Blue Bird? Yuk, simak ulasannya berikut.