GIIAS, Pameran Mobil Resmi dari Gaikindo

Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun ini kembali menyelenggarakan pameran otomotif bertaraf internasional dengan sejumlah inovasi baru.

Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini mengusung nama baru, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.


Nama GIIAS itu sendiri dipilih untuk lebih menekankan bahkan pameran ini merupakan satu-satunya pameran resmi milik Gaikindo untuk mendorong pertumbuhan otomotif di Indonesia.


"Salah satu bentuk komitmen kami adalah penyelenggaraan pameran berskala internasional yang berkelanjutan. GIIAS 2015 merupakan satu-satunya pameran resmi Gaikindo yang bertujuan mendukung serta mendorong industri otomotif Indonesia. Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif Indonesia," beber Ketua Umum Gaikindo Sudirman MR di acara Press Conference GIIAS 2015 di Empirica SCBD, Selasa (10/2/2015).


Tempatnya juga beda dengan tahun lalu, GIIAS 2015 ini akan diselenggarakan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan atau tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang berdiri di atas total lahan seluas 220.000 meter persegi. Kali ini, Gaikindo juga menunjuk Seven Event sebagai event organizer.


”Ajang GIASS 2015 menawarkan berbagai kemudahan bagi pengunjungnya. Anda akan dapat langsung menikmati kenyamanan dari fasilitas serta ragam acara kami tawarkan," ujar Presiden Direktur Seven Events Andi Wismarsyah.


Perhelatan GIIAS ini akan berlangsung dari 20 hingga 30 Agustus 2015 dan akan diikuti sebanyak 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Jaguar, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW dan 7 merek kendaraan komersial seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.


"GIIAS 2015 menawarkan beberapa keunggulan bagi pesertanya. Sebagai contoh, dari tahun ke tahun, permintaan akan luasan area pameran dari para peserta terus meningkat.


Tahun ini ICE, sebagai tempat penyelenggaraan GIIAS menyediakan area pameran indoor seluas 60.000 m2. Selain itu, kawasan berikat seluas 800 m2 juga tersedia untuk memudahkan keperluan logistik peserta," tambah Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan di tempat yang sama.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com