November, Mobil Murah Honda Dikirim ke Konsumen

Jakarta - Mobil murah Honda, Brio Satya resmi diluncurkan untuk masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau. Karena baru hari ini resmi dijual maka pengirimannya akan dilakukan mulai November 2013 mendatang.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan kalau saat ini belum ada yang inden atau memesan, karena baru hari ini resmi diluncurkan.


"Kita belum terima inden, dan kita baru akan memproduksinya di Oktober dan diperkirakan sampai ke tangan konsumen sekitar November nanti," kata Jonfis di sela-sela peluncuran New Brio dan Brio Satya di Jakarta, Rabu (11/9/2013).


Untuk targetnya itu sendiri Brio dan Brio Satya dipatok sebesar 4.000 unit perbulan dan untuk produksinya itu sendiri juga sebesar 4.000 unit perbulan serta 30 persennya digunakan untuk memproduksi Brio Satya.


"Produksinya masih di pabrik lama, 70 persennya untuk Brio yang lain, sementara kita 30 persen dulu untuk Satya karena kita ingin melihat pasarnya dulu bagaimana," timpal Jonfis.


Sementara itu, Honda Brio Satya terdiri dari 3 tipe yakni E yang dibanderol Rp 117 juta, S dijual Rp 111 juta dan tipe A dijual Rp 106 juta.