Bos Toyota 'Ditodong' Konsumen Agya

Jakarta - Sangat jarang seorang pemimpin perusahaan ditagih oleh konsumennya. Dan ini terjadi saat peluncuran Toyota Agya di parkir Timur Senayan, Jakarta.

Kejadian cukup mengharukan ini menyita banyak perhatian orang, dimana ada salah satu konsumen Agya dari Cianjur, Jawa Barat mendatangi bos Toyota Indonesia.


Ya, pria itu bernama Agus Leo. Ia sengaja datang jauh-jauh dari Cianjur untuk menemui Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan untuk meminta langsung kejelasan nasib pemesanan mobil murahnya.


"Pak mohon maaf saya konsumen, saya sudah inden Agya sejak Oktober tahun lalu dan belum batalin pemesanan. Bagaimana ini pak?," keluhnya kepada Johnny.


Mendengar keluhan konsumennya, Johnny langsung menanggapinya dengan sigap dan langsung memanggil salah satu tim PR (public relation) TAM untuk mencatat namanya dan memprioritaskan.


"Iya kamu bisa dapat duluan," timpal Johnny dengan sigap.


Sejak pertama melakukan inden, Agus membayar uang muka sebesa Rp 5 juta di diler Duta Cendana di jalan Arif Rahman Hakim, Cianjur, Jawa Barat.


"Saya pesan Agya tipe G. Sebenarnya ada di Facebook forum pemesanan Agya, dan gara-gara lama, ada yang minta suruh cabut, tapi saya engga," tuntasnya.