Ini Harga Mobil Murah Honda

Jakarta - Setelah lama dinantikan akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka selubungan produk yang khusus dibuat untuk program LCGC atau mobil murah ramah lingkungan. Ya, Brio Satya adalah mobil murah Honda yang dibanderol mulai dari Rp 106 juta hingga Rp 117 juta.

Honda Brio Satya terdiri dari 3 tipe yakni E yang dibanderol Rp 117 juta, S dijual Rp 111 juta dan tipe A dijual Rp 106 juta.


"Bagi Honda sendiri, Brio Satya merupakan model dengan harga terendah yang pernah diperkenalkan Honda di Indonesia. Dengan demikian, Brio Satya memberikan kesempatan bagi lebih banyak konsumen untuk menikmati standar kualitas Honda dengan harga lebih terjangkau," tutur President Director PT HPM Tomoki Uchida di Jakarta, Rabu (10/9/2013).


Dijelaskannya, ketiga varian mobil murah ini menggunakan platform dan basis model yang sama dengan Honda Brio yang telah lebih dulu di pasarkan di Indonesia dan telah teruji ketangguhannya maupun popularitasnya.


Mobil murah Honda ini dibekali dengan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kg.m pada putaran mesin 4.500 yang merupakan terbesar di kelasnya.


Honda Brio satya tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, yakni Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange II dan Polished Metal Metallic.