Mobil Murah Toyota Sudah Terjual 17.557 Unit

Bandung - Tak perlu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk Toyota menjual mobil murahnya, Agya di Indonesia. Sampai saat ini pemesanan mobil murah Toyota ini sudah mencapai 17.557 unit.

Hal itu diungkapkan langsung oleh General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) Widyawati di sela-sela acara media test drive Agya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/9/2013).


"Sebelum dilaunching sudah terpesan 10 ribu unit dan setelah di launching sampai per kemarin tercatat sudah terjual sebesar 17.557 unit," ujar Widia.


Ditambahkannya, angka pemesanan ini meningkat drastis ketika setelah acara peluncuran pada Senin (9/9/2013), TAM melakukan acara untuk konsumennya dan dari acara itu tercatat sebanyak 1.547 SPK (surat tanda pemesanan kendaraan).


"Dari total keseluruhan, paling banyak dibeli adalah tipe G sebesar 55 persen, TRD S 35 persen sisanya yang tipe E," timpalnya.


Sementara itu, untuk indennya sendiri TAM mengatakan cukup dengan waktu 3 bulan dan saat ini sudah mulai ada yang dikirimkan ke konsumen terutama konsumen yang sudah lama memesannya.


"Pengiriman sudah mulai di September ini, kita juga akan melakukan launching di beberapa kota-kota lainnya," pungkasnya.