Tampil Perdana di POS 2014, Datsun Andalkan 3 Produknya

Surabaya - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk pertama kalinya mengikuti ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 di Surabaya. Dalam pameran otomotif tersebut, Datsun menampilkan 3 produknya untuk menggaet calon costumer masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Kota Surabaya adalah kota terbesar nomor dua setelah Jakarta. Pertumbuhan ekonomi di Surabaya juga sangat positif dan kami menilai Surabaya sebagai kota yang strategis bagi Datsun, karena penjualan Datsun terbesar nomor dua setelah Jakarta," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja kepada wartawan di Surabaya, Selasa (28/10/2014).


Ada 3 unit Datsun 'unggulan' yang dipamerkan di POS 2014 selama 5 hari mulai 29 Oktober-2 November 2014 yakni, 1 unit Datsun GO+ panca tipe T Optiono, 1 unit Datsun GO Panca hatcback tipe T Active dan 1 unit Datsun GO Panca hatchback yang sudah dimodifikasi menggunakan lowering kit, body molding dan cutting sticker.


"Kehadiran kami di POS juga untuk menjalani erat hubungan dengan komunitas Datsun lama. Kami bawa Datsun baru sebagai ikon mensinambungkan brand kami," terangnya.


Selain menghadirkan Datsun GO+Panca tipe T Option adalah varian tertinggi yang dilengkapi dengan 1DIN Head unit roof spoiler, parking sensor dan body side molding. Model ini juga dibekali dengan front power window, power steering, keyless entry with alarm, body color outside door handle, wheel cover dan immobilizer, dengan ditawarkan mulai Rp 90.650.000 hingga Rp 108.550.000 (on the road Surabaya).


Datsun GO Panca tipe T Active yang dinamis dan soprty dengan berbagai keunggulan di kelasnya low cost green car (LCGC) ditawarkan kisaran antara Rp 106.150.000 sampai Rp 106.150.000 (on the road Surabaya).


"Selama POS 2014, kami menawarkan program penjualan menarik untuk pelanggan seperti angsuran ringan Rp 888.000 per bulan dengan program tenor hingga 7 tahun," tandasnya sambil menambahkan, bagi konsumen yang memesan di acara pameran tersebut akan mendapatkan merchandise menarik dan mengikuti lucky point.