Asyik! Hari Ini Banyak Motor Baru

Jakarta - Bagi para pecinta sepeda motor hari ini mungkin hari yang paling ditunggu. Soalnya bakal banyak motor-motor baru yang dikenalkan produsen motor di Indonesia.

Ya, pameran sepeda motor terbesar di tanah air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 akan kembali digelar di Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center, pada tanggal 29 Oktober - 2 November 2014.


Pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini sebelumnya dikenal dengan nama Jakarta Motorcycle Show diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bekerja sama dengan PT Amara Pameran Internasional (API).


IMOS 2014 akan menggunakan area seluas + 8.324m2 dan menghadirkan seluruh merek sepeda motor anggota AISI seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha, serta lebih dari 30 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris akan turut meramaikan pameran IMOS yang akan berlangsung selama 5 hari.


Panitia sebelumnya membidik target 300.000 pengunjung dengan total transaksi kurang lebih Rp 35 miliar.


Selain pameran akan diselenggarakan juga beberapa kegiatan seperti workshop safety riding class yang membahas mengenai keselamatan di jalan khususnya buat pengendara sepeda motor, dan juga akan diadakan test ride dari peserta APM sepeda motor yang akan menghadirkan motor-motor keluaran baru dari masing-masing pabrikan.


Penyelenggara juga akan memanjakan pengguna motor dengan program special promo helm dengan ketentuan khusus. Selain itu program donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dibuka untuk umum di area IMOS 2014.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com