Pada ajang IMoS 2014 ini, Kawasaki tidak memanfaatkannya untuk mengumumkan produk baru. Menurut Apparel & Accessories Sales & Promotion Department Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Bharata Prima Wardhana, Kawasaki tidak akan meluncurkan produk baru di acara-acara seperti ini.
"Kita kalau mau ngeluarin produk enggak mungkin di acara seperti ini," kata pria yang lebih dikenal dengan nama Bobby.
Menurut Bobby, jika meluncurkan produk baru, Kawasaki hanya menggunakan waktu-waktu tertentu. dengan begitu, kesan eksklusif pun terbangun. "Kita maunya eksklusif saja," kata Bobby.
Sementara menurut Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhi, ajang IMoS ini dijadikan lapak jualan.
"Kita pastinya jualan, memperkenalkan produk kita. Kita (juga) mengundang komunitas," kata Michael.
Keterangan Foto: Kawasaki Ninja ZX-14R (Foto Grandy-detikOto)
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com