Ini Dia Data Konsumsi BBM Skutik Irit Suzuki Address

Jakarta - Suzuki Address menjadi skuter matik (skutik) andalan anyar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dibanderol Rp 13.900.000, Address digadang-gadang menjadi motor teririt di kelasnya.

Menurut Senior Director 2W Sales & Marketing SIS Endro Nugroho, motor berkapasitas 110 cc ini mampu menempuh jarak 270 km dengan sekali isi penuh bensin.


"Uniknya Address ini tidak kalah irit dengan pendahulunya, Nex," kata Endro di JCC, Senayan, Rabu (29/10/2014).


Dengan tangki berukuran 5,2 liter, Suzuki Address menggendong Mesin Superior LEaP Engine 113 cc, 4 stroke, aircooled, SOHC. Dengan tangki berukuran segitu berarti konsumsi BBM motor mencapai 1:51,9. Jika mengacu pada omongan Endro tadi.


Dengan mesin itu, kata Endro, Address bisa mengonsumsi bahan bakar dalam jumlah sedikit. Tapi, tenaga yang dihasilkan tetap maksimal.


Keunggulan lainnya seperti, bagasi berukuran 20,6 liter, rear brake lock system serta seat opener yang ditempatkan di lokasi yang sama dengan shutter key melengkapi skutik teranyar ini.


Suzuki Address sudah menggunakan sistem fuel-injection. Hingga November nanti, Address baru datang dengan warna metallic medium blue dan celebation red. Ke depannya, Suzuki akan mengembangkan warna Moto GP Series, Titan Black, Brilliant White dan R-Series (Racing style).



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com